makkah keluarga syahid parenting

“Mas bisa enggak tahun depan kita umroh ya?” Kata istri padaku diwaktu senja telah tenggelam.

Tak berselang lama, aku pun membalasnya, “Insyaa Allah, jangankan tahun depan, tahun ini pun bisa, yakinlah padaNya!”

Ust. Nasrullah dalam bukunya mengatakan kita ini semua adalah energi. Satu energi satu dengan yang lain bisa saling terhubung satu sama lain. Itu tergantung kita mau menghubungkan apa enggak.

Mau bukti? Ada banyak bukti yang bisa menjelaskan hal ini. Seperti ikatan batin ibu dan sang anak walau berjarak pulau tetap bisa terhubungkan. Pernah merasakan hal ini?

Seperti, “Wah panjang umur kamu, baru saya omongin sudah muncul.”

Dan Allah satukan kita dalam pernikahan juga disebabkan karena keyakinan pada Allah. Dengan cara kita berucap, yakin pada Allah, dan terus konsisten. Maka dengan kuasaNya, Dia atur sehingga Jumat (24/8) kita menikah. Allahu Akbar.

Kesimpulan yang kudapatkan kita sebenarnya hidup di dunia lain/dunia quantum. Ada dunia yang kita gak bisa lihat, tapi bisa rasakan dampaknya.

Maka duhai istriku, bantulah diri ini untuk bisa mengajakmu ke Makkah nanti. Menggandeng erat tanganmu yang lembut dengan jilbab lebar yang menutupi tubuh.

Ucapkan kata-kata positif tanpa lelah, disiplinlah dengan pikiran dan perkataan yang indah serta baik-baik saja! Yakinlah seiring berjalannya waktu Allah akan kabulkan mimpi kita umroh ke tanah suci.

Jika tidak tahun ini, tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here